Rabu, 04 Maret 2009

Met Ultah

UTK ISTRIQ TERCINTA Ternyata yg membuat aku risau Aku gundah Aku dg kesibukanku tanpa mu Aku yg berteman angin Petualang tanpa arah Ketika itu Kaulah sayank yg memberikan penunjuk arah Hingga aku membiak di ladang pasir Berpacu putik menjadi bunga Kerangkeng kepompongpun menggeliat jd kupu Seperti itu aku artikan engkau Dinda... Aku tiada kamu Aku tak segarang ombak Aku tiada kamu Aku berdiam tak berdetak Aku tanpamu Hanya aku tanpa cinta Dan Aku kamu Meletupkan pijar yg akan menjadi guruh Menjadi semuanya menunduk Mengatup dlm belaian Penuh cinta dan sayang Aku dan kamu Nyawaku Ragaku Butiran pemikiranku Sugestiku Segalanya yg bisa membuat aku Jadi pendamping mu yg sangat tangguh kelak Dan engkau Pendampingku yg sll menjadi perisai didlm setiap langkah yg kujejak kan Di wajah bumi Dlm zikir, sholat&do'a Kita ditautkan-Nya. Hingga batas akhir perjalanan yg indah Syurga! MET ULTAH SAYANK .....Mmmuach (WENDRY DESYA PUTRA, S.KOM)

0 komentar:

Posting Komentar