Minggu, 29 Maret 2009

Akhirnya Gak Jodoh

Sore itu langit sangat cerah,aku baru siap mandi........wuih seger banget nech ce.iya din,emang loe mo kemana sore ini,rapih bener.gak kemana-mana Cuma mo gaya aja,kan ntar malam kita mo ke warnet lagi..chatting.key... Oh iya,koq aku bisa lupa ya,itu kan kebiasaan lo,pengen cari gebetan he..hee!ya iyalah,masa iya-iya dong kik..kik,loe kan tau aku gak punya pacar,biarin aja dech aku pacaran sama orang didunia maya.ternyata jadi jomlo itu asyik ya,gak ada yang ngatur ini-itu,coba klo ada pacar pasti dech kita dilarang-larang.Tapi ada pacar asyik lo din,kan ada yang perhatian!!!emang loe punya pacar,buktinya loe malam minggu dirumah aja!iya,emang aku dirumah,tapi loe liat tu sepupumu si yaya,cowoknya baek banget,mau nemenin dia,jemput terus,malah kalau tiap pulang ngedate pasti ada aja yang di bawain buat kita,mumpung kita anak kos kan asyik2 aja klo dibawain makanan he..he....!kan gak semuanya kali kayak pacarnya si yaya,emang sech dia beruntung dapatin si dony.diny,ceta masuk gih,tu udah adzan,emang kalian berdua gak sholat?eh iya des,kami masuk................ *udah selesai sholat ce?udah,jadi kita kewarnet?apa sebaiknya kita makan dulu diwarung one,kan kita gak masak,ntar kita sakit perut lagi kalau gak makan!okelah,oia des,loe ikut kan?kemana?kewarnet,tapi makan dulu!boleh,aku sech setuju2 aja,dari pada malam minggu ne bengong dirumah.... Kak ani,kami bertiga keluar ya!mo kemana?biasalah kak,kami kan jomblo,jadi pengen hiburan dikit!iya ,tapi pulangnya jangan malam2 kalian kan cewek,cakep2 lagi!iya kak(serempak)...assalamualikum.!waalaikum salam.... *eh loe taukan,kalau gak pamit ama kak ani tadi,ntar ada aja yang di bilangnya...dia kan bigos!iya..he...hee..!eh loe makan apa din,des?kita berdua ikan bakar aja!one,ikan bakar 2,ayam goreng 1!beres.....!ne ayam bakarnya,ayam bakarnya!makasih one(serempak),ngomong2 kalian bertiga pada mo kemana?gak ngedate kalian?ngedate dajev?mana ada yang mo ama kita2 he..he..!masa’ iya,kalian bertiga kan cakep,pintar lagi masa gak ada yang mau?belom ketemu yang tepat kali!kalian sech milih2..!ah dajev bisa aja,mungkin belom ada jodoh buat pacaran.oiya,loe udah siap des?udah!one,15000kan makanan kita bertiga!iya...!makasih ya one,dajev kita bertiga pergi dulu ya!TTDj..alias hati-hati di jalan ye....!iyeeeeeeeeee *tibanya diwarnet.....kita sendiri2 nech?kayaknya iya dech,soalna tu tempatnya banyak yang kosong.okey dah... *ditempat dinny.....wuih cepat juga ya aksesnya,aku mo buka e_mail ah!wow,banyak banget yang masuk nech,di inbox aku penuh!siapa2 ya,banyak banget yang mo kenalan ama aku!ah,malas ah aku balas emailnya sekarang,mending juga aku chat di YM...!aku mulai ngeti2 huruf ne di keyboard aku!asyik2 aku chat,n kenalan ama cowok2 di YM tiba2 ada m”cal!aku angkat telpnya mati!aku lanjutin aja chatting aku!tit..tit.....sms di hp aku bunyi!huuu.....siapa sech yang sms aku?no baru,m3 lagi,akukan pake simpati,mahal ntar smsan,akukan mo belajar pelit hi..hi..?hai.......ganggu ya,boleh kenalan gak?ah,orang iseng nech,malas ah aku balas,enakan chatting,ne kan lagi tukar2an no hp he...hee..!tit..tit...aduh ada sms lagi!hai,kok gak dibalas...?sombong banget?kamu diny kan?!ah,ne pasti temen2 aku yang ngerjain,mereka kan tau aku jomblo,jadi apalagi kerjaan mereka kalo gak gangguin aku......!akhirnya gak ada lagi tu sms dihp aku,mungkin tu orang udah capek ngerjain aku!akhirnya aku mulai chatting kagi ampe puas........ *tiba2 ceta,desi datang!eh din,udah yuk,udah jam 9.30!oh udah lewat jam9 ya?koe dech,aku perpisahan dulu ya ama temen2 chatting aku.!oke dech,kita ber2 tungguin loe diluar.!okey *sambil berjalan pulang.....eh des,ce,banyak kenalan gak tadi?lumayan,loe sendiri gimana?lumayan........,malahan tadi ada yang iseng smsin aku,padahal aku belum mulai chatting,paling juga temen kampus aku,mereka kan suka iseng,apalagi tau aku jomblo,malam minggukan sendirian!bisa jadi temen kampus....!nyampe dikos,kita sholat,trus tidur dech,mana tau mimpi indah he..hee... *ALLAHHUAKBAR2x.....,eh udah shubuh ne,aku mo sholat dulu!ya,bangun,udah subuh!kita kebawah sama2 ya!kenapa,loe takut sendirian kebawah?gak koq,Cuma pengen ditemanin aja he...heee!sesudahnya ambil wudhu,kita ber 2 sholat dech! *wuih pagi ini indah banget ya?iya nech,koq tiba2 loe ngomong gitu?apa malam tadi mimpi indah?gak!oia,gimana malam minggu loe ama dony,pasti asyik ya jalan ama orang yang sayang ama kita!ya...malam minggu aku seperti biasa,makan,jalan2 liat pantai,cerita2 trus pulang dech!loe malam tadi kemana sech,waktu aku pulang loe gak ada,jadinya aku tidur duluan dech!oh..malam tadi aku kewarnet ama ceta,dan desi!eh iya ya,malam tadi ada yang sms aku and ngajak kenalan,tapi gak ku jawab smsnya,dia pake no m3,paling juga temen yang iseng!setahu aku,temen kita gak ada yang pake M3!itu dia masalahnya ya,karena gak pake m3 itulah bikin aku jadi bilang kalau ada yang iseng!bener juga ya din,oya din,mandi yuk,trus kita beli lontong dech,sarapan pagi!bangunin tu ceta,ama desi mana tahu dia mo ikut!c,des bangun!kalian ber2 ikut kita gak sarapan pagi,diny sama gak mo bungkusin kalian!iya dech,kita ikut juga!oke,mandi dulu dung! *pagi kak ani!pagi...,mo kemana pagi2 begini!biasalah kak,kita ber4 mo beli sarapan!kita pergi dulu ya kak!iya..... Tukan,kita pergi harus pamit mulu he..he...!bagus dong,dari pada kita di cap gak sopan,mending juga kasih tau kemana kita pergi!iya... uNi,4 piring lontong pecal......,teh botolnya juga!eh,btw ne ye,udah selesai makan kita maen ketepi sungai yuk,pasti banyak cowok2 yang lari2 pagi tu!ah,elo des cowok aja dipikirin!eh perlu juga tau,emang mau selamanya kita gak punya pasangan?!mendingan kita 30 hari mencari cinta yuk,kayak filmnya dina olivia,merekakan bertiga,kita juga bertiga,kalau yaya gak ikutan karena dia udah ada dony!bener tu din,yayakan udah punya pacar he...he....!kalau gitu kita mulainya besok aja,kan besok tanggal 1 januari.......!eh ngomong2 ntar malam qita taon baruan dimana?kayaknya aku dan yaya taon baru bareng anak kampus sekalian pesta 2 taon jadian yaya ama dony,paling juga dipantai!kalau desi,mungkin ama anak kampus juga,mereka sech ngajak camping,biasalah temen2ku kan banyak pecinta alam!kalau ceta kemana?mungkin dijemput ama rini,soalnya dekat rumahnya ngadain acara katanya,mungkin aku kesitu aja!Oya,udah selesai makannya?udah dong(serempak)....!uni,berapa 4 piring pecel+teh botolnya?20000 aja!ne ya uni,terimakasih!terimakasih kembali.............. *ditepi sungai kami ber4 berjalan riang....................tiba2....tit...tit......duh siap sech sms aq pagi2!hai din,met pagi,btw lagi ngpain?udah sarapan blom,mlm td ngimpiin aq gak?!tu kan ya,ce,des...cowok iseng malam tadi sms aku lagi!jangan sms aja kenapa,telpon kek...pelit banget dia ama pulsa!males ah aku balas,kita lanjutin jalan pagi kita sambil ngelirik cowok he..he... Akhirnya udah hampir 1 jam kami berjalan2.......kita pulang yuk!yuk..... Sambil berjalan pulang macam2 aja tingkah ceta,desi,dan yaya.............. Oh ya aku ampe lupa ne!ada apa din?!begini,sepupunya mimi mo ajak aku taon baruan,emang sech 3 hari yang lalu dia ngajakin,tapi sekarang gak ada kabarnya!siapa sech namanya?hendra....panggilnya tata,lucu banget kan!tu cowok pake motor tiger,junior kita sech tapi umurnya gak beda jauh!Cuma anaknya kalem banget,gak bisa ngomong duluan!yang nyuruh ajak aku jalan malam taon baru,tu kan sepupunya si mimi,bukan hendranya yang inisiatif duluan!kalau menurut aku ya din,kamu sms aja si hendra,dia jadi ngajakin kamu gak atau kamu aja yang langsung ngajakin dia gabung ama temen2 loe ntar malam!betul juga ya,ntar aku sms dia dech,mana tau dia mau! *hari sudah nunjukin pukul 1 siang,......jatuh cinta lagi...lagi...lagi kujatuh cinta(nada dering di hape diny berbunyi)..hah,no baru ,no m3 malam tadi 085666123445????halo,assalamuaikum!waalaikum salam!ne diny kan?emang,ne siapa ya?ada dech!kalau gitu aku matiin hpku kalau kamu gak ngasih tau kamu siapa!eh...eh..iya dech,aku ferry!ferry?kamu becanda ya?aku gak punya temen nama ferry!aku emang bukan anak kampus kamu kok!trus tau no hp aku dari siapa?ya rari temen loe lah,masak dari loe he...he....!temen gue yang mana,,?loe tau rzqkan,dia yang ngasih no hape loe ke gw!oh sirzq,ya aku tau dia kok,tapi gak begitu akrab,baru semester 5 inilah aku deket ama dia secara dia suka minjem catatan gw!btw...lagi ngapain din?!gak ada,baru selesai makan,trus sholat,trus baru dech dapat telp!oya,kamu kuliah dimana?di unand,fakultas Hukum semester 3....!koq baru semester 3?iya kemaren aku kursus 1 taon di bandung,tapi kayaknya aku gak minat lagi di bandung,makanya aku balik lagi kepadang!jadi rupanya,kamu anak padang ya?iya,emangnya kenapa?!kamu ndiri anak mana?RIAU...!!!!owg,anak pekan ya?iya,emangnya kenapa kalau anak pekan?gak ada apa2,Cuma setau aku anak pekan baek+cantik2 he...he...!makasih ya fer,atas pujiannya!oya din,udahan dulu ya,aku mo nemani bonyok nech!okey gak papa!laen kali aku boleh nelp kan?!sering2 juga gak papa he...he...!uh...ternyata cowok ne anak mami papi he..he... Aku mo sms hendra ah,aku ketik......hai hen,gi ngapain?jadi gak ntar malam taon baruan bareng,kalau jadi jemput dina ya,kita taon barunya ama temen2 kampus dini ,gak masalahkan n kamu pasti bisa gabung.key,bls,gpl!...tit...tit...sms aku berbunyi,,hai juga din,gak lagi ngapa2in!oke dech ntar malam hendra jemput diny,tungguin depan pagar kos ya he...he...!oke dech hen,aku akan nunggu elo,bye... *aw....udah sore nech,asyik banget aku tidur,kan buat persiapan malam taon baru!des,aku antrian mandi abis loe ya!okey dech!oya din,ntar malam aku ikut gabung ama temen kampus loe ya,soalnya aku gak jadi ikut ama anak kelas aku,aku lagi males camping!oke,gak masalah,oya si hendra ikut lho,ntar malam dia jemput aku katanya!jadi ntar des,loe pergi ama fitri,lala,nina ya,gak papakan!its ok,dont worry......biar aku pergi bareng mereka aja!iya.soalnya aku kan dijemput,yaya pergi ama dony...!iya,aku ngerti.......Tapi ntar pulangnya kita nginap dimana?!kan gak enak kita gedor kak ani jam 3 subuh he...he...!tenang,kita nginap tempat si nina,ibu kosnya kan gak tinggal dirumah,jd aman-aman aja kok!oh begitu ya..... Eh..tapi katanya mo mandi ,abis loe des gw ya!beres....aku mandi dulu ya..... *wuih,seger banget ne udah mandi.....tit..tit.....ada sms,kubaca dulu ah...malam din,gi ngapain?kemana malam taon barunya?oh..sms dari ferry..malam fer,rencananya mo pergi ama temen2 kampus,katanya aku mo di jemputnya!oh ya,met rayain taon baru ya,ntar kalau sempat aku telp kamu,bolehkan?boleh.....gak ada ada yang larang kok! Jarum jam udah nunjukin ke angka 8.....,din,ya....aku pergi duluan ya ama nina,fitri dan lala,di bawah juga udah ditungguai tu ama erik,rendy,andy,boby!iya,bentar lagi juga dony mo datang!hendra juga mo kesini lagi,baru aja dia sms aku!oke dech..........kami duluan ya...dah..dah.... *ya,kita turun lagi,sihendra udah nyampe tu,kayaknya si doni juga udah datang!kak,ani kita mo keluar ya,tapi ntar gak pulang,rencana nginap rumah temen!ya hati2 aja,jangan kompoi2 di jalan,ntar terjadi apa2 lagi,anak2 yang laen juga udah ada yang pergi,malah ada yang kebukittinggi,tapi ada juga yang tidur dirumah he..he...!kita pergi dulu ya kak!emang kalian ber 2 di jemput?!iya kak tu ada si dony!trus diny ama siapa,bonceng tiga?!gak kok kak,ada si hendra yang jemput!pacar diny ya?!gak kok kak,Cuma temen kampus kok!kita pergi dulu ya kak!hati2.... *akhirnya nyampe juga kami di pantai,rupanya si nina,fitri,lala,desi,erik,andi,rendy,boby udah nyampe!mereka nungguin di lapangan,yang udah ada pentas musiknya!hai semua....!hai din,sama siapa loe,tanya boby!oh iya kenalin,hendra..,temen aku...!akhirnya si hendra ku kenalkan ama temen2 ku!akhirnya...ku tinggalkan si hendra,ku biarin dia ngomong ama desy,soalnya si desi orang pariaman,jadi mereka cerita2 deh,secara si hendra pernah disekolahkan ortunya di SMA pariaman,jadi mereka cerita 2 tentang pariaman dech!aku lagi asyik dengerin grup band yang lagi nyanyiin lagu ada band,judulnya manusia bodoh!Rupanya di sudut laen,rendy sibuk nanya ke fitri siapa si hendra,kog aku bisa bareng ama hendra!secara rendy dulu pernah nembak aku buat jadi ceweknya,tapi ku tolak lantaran aku gak pisah pacaran satu kelas!!!!! Gak taulah ren,kata fitri......aku juga baru tau,baru juga di kenalkan ama dinny,ntar dech aku tanya ke diny!btw koq loe nanya,cemburu ya he..he...,akhirnya sifitry ngeledekin si rendy!gak koq fit,aku kan Cuma nanya,kalau iya kan bagus,aku jadi tau tipe cowok yang diny suka...!akhirnya mereka ber2 tertawa.................... Disisi laen,lala,nina,yaya...sibuk becanda ama temen2 yang laen,akhirnya aku gabung ama mereka!dari mana loe din,kata dony.....!tu dari situ,dengerin musik deket panggung,biar lebih puas ha...ha....,kan vokalisnya cakep!dasar loe ya,kalau udah liat cakepnya lupa ama kita2!!!btw si hendra mana din?!tu ama si desi,lagi ngomongin kampungnya!duh emangnya loe gak cemburu!cemburu?gak dech,aku sama hendra kan Cuma temen,lagian dia bukan tipikal cowok gue!oooooo...gitu ya,jadi Cuma temen nech!iya,Cuma temen,ah udah jangan bahas lagi,mendingan kita nikmatin aja suasana malam taon baru ini dengan have fun.key........ *tiba2 rangga datang dengan membawa rombongan temennya!rupanya temen2 dari kampungnya,yang mo ngerayain taon barunya dapadang,jadi susana malam ini tambah rame,trus jadi banyak temen dech!gak terasa,asyik cerita2,dengerin lagu,makan, udah hampir jam 12 malam aja!anak2 pada ngajakin ke tepi pantai,liat kembang api!akhirnya kami pun pergi ke tepi pantai!jam 12 pun berdentang....hari pun tlah berganti,dan taon pun udah berubah........happy new year!oarng2 pada bersorak ria ngerayain taon baru....................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku asyik duduk2 di batu di tepi pantai,sambil memandangi ombak yang berkejaran!tiba-tiba dering hapeku bunyi(jatuh cinta lagi,lagi-lagi ku jatuh cinta)!aku jadi gugup,aku kira ferry yang nelp,gak taunya si ari,temen chatting aku!malam din,happy new year ya!happy new year to.....!lagi dimana din,kayak rame banget suasananya?!iya ne lagi di pantai,loe lagi dimana?!lagi di monas......!ooooooo.... Udah hampir 1 jam ari nelp,akhirnya.......oke dech din,kayaknya aku mo gabung ama temen2 ku!sama dong rie,temen2 juga udah manggil aku,kalau gitu sekali lagi happy new year.......!happy new year to......... Ku tutup telp dari ari,dan aku bergegas ketempat si yaya!ngapain aja sih din loe di batu sana!oh....aku baru dapat telp!dari ferry ya?!gak dari ari,temen chatting itu!ooo....arie...,ya udah duduk sini din kita foto2......bwt kenang2an.........cirssss...viss.......(gaya anak2 pada foto.............)!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Asyik foto2,cerita2 lagi gak terasa udah jam 3,hari pun semakin dingin,dipantai...berangsur-angsur orang pada pulang!akhirnya kami pun berangsur pulang,dan kami para cewek diantar temen2 cewek kekosan si nina!sampai dikosan nina kami pun istirahat...... Jam 8 pagi kami bangun,cuci muka,trus rencana mo pulang ke kos naek angkot!soalnya gak mungkin dong minta antar ama anak cowok2 lagi,lagian dari kos nina ke kosan kami juga gak begitu jauh,naek angkot sebentar juga nyampe!eh din,kata yaya!ada apa...?gimana kalu kita sarapan didepan gang ini,kan ada yang jual lontong gulai...!boleh,yuk.........!akhirnya,fitri,lala,yaya,dan aku pergi sarapan!sudah sarapan kami langsung pulang,trus mandi n langsung nyambung tidur lagi!!!!!!!!!!!!!!!!! Jam 1 siang aku baru bangun,padahal jam 1 ini aku ada kuliah pengganti,tapi kayaknya aku gak kuliah ,soalnya mata aku berat banget buat di gedein!ya,loe kekampus gak?!kayaknya gak din,soalnya aku masih ngantuk,n kepala sedikit pusing!jadi kita ber2 gak usah kekampus aja ya,gak papakan......lagian absen juga belom ada!yuk lanjutin tidur lagi heeeee........sore pun berganti malam dan malam datanglah pagi! *hari ini kita kul jam 9.20 kan ya!iya,kuliah sistem informasi akuntansi dosennya pak fadli he..he......!loe ini!iya,mana tau loe lupa kuliah apa,n dosennya juga he..he..! Akhirnya aku dan yaya pergi kekampus!setibanya dikelas,teman2 udah pada duduk di depan meja komputernya masing2.....dan aku langsung duduk disebelah lani,karena emang kursiku disitu!soalnya belajar sia hari ini emang dilab,kami pake micrisoft access bwt databasenya n menginputkan priogram akuntansinya pake program visual basic makanya ngerjaiannya harus dilab!lagian hari ini juga penilaian,mana tau aku dapat A..........!setelah selesai ngerjain tugas,langsung diperiksa ama pak fadli,n tugas ku bener n langsung dikasih nilai A,lani juga dapat nilai A karena kalau soal akuntansi lani juga jago!tiba2 lani ngajakin aku ngobrol,karena kami ber2 udah dapat nilai,jadi kalau mo ngobrol juga gak bakal kena marah asal gak ribut n ganggu konsentarsi temen yang laen!eh din,malam taon baru kemaren loe dipantai ya ama anak2!iya,emang loe dimana?aku dibukittinggi bareng roni.....!oooooo....!oia,denger2 loe bareng sepupunya mimi ya,siapa namanya?!oh,si hendra,yang aku pernah ceritakan ama loe dulu lan,yang pake tiger abu2 anak sem 3 jurusan sama ama kita!iya aku tau,tapi kan aku gak kenal ama dia Cuma tau cerita aja!denger2 anaknya keren ya din?!siapa bilang?gosip it udah nyebar dikelas ini tau,katanya loe malam taon baru jalan bareng ama cowok!iya sech,tapi loe tau sendiri lan,tu cowok pemalu banget,kalau aku gak ajak dia ngomong dia duluan,dia gak akan mo ngomong ama aku.Oia lan,aku sekarang lg smsan ama temen SMAnya rzq,namanya ferry!tapi aku belum pernah ketemu ama dia,ntar aku mo bicara ama rzq!wuih,temen si rzq ya,kayaknya temen si rzq keren juga tu,kebanyakan temen rzq tajir tu kayak si rzq hee...heee!moga aja begitu lan............! *setelah perkuliahan sistem Informasi akuntansi selesai,aku ketemu si Rzq!ki,...eh diny,ada apa?oia ki,loe ada temen yang namanya ferry gak?dia sms aku n nelp aku,dia bilang dapat no aq dari elo!iya,rzq yang ngasih kedia,emang anaknya ngomong macem2 ya ama loe?gak koq,dia Cuma pengen kenalan aja ama Aku!maaf ya din,kalau aku kasih no hp loe ke si ferry,soalnya tu anak ngebet minta carikan pacar!sebenarnya rzq sempat bingung juga mo ngenalin dia ama siapa,trus rzq ingat,dini pernah ngomong ke rzq minta dicarikan pacar,jadi rzq kasih aja no hp diny keferry!padahal udah lama juga loe rzq kasih keferry,koq baru di smsnya sekarang ya?mungkin dia ngebetnya sekarang he..he....!oke dech ki,diny duluan ya!eh din,gak bareng aja,biar ntar rzq antar kekos,kan rzq pulang lewat kosan diny!makasih dec ki,tu si yaya nungguin,lagian aku ada urusan sama yaya,mo ke rmh kakak sepupu!oke dech...... *udah hampir seminggu aku gak pernah ketemu ama hendra lagi,semenjak kami taon baru bareng,mungkin dia tau aku orangnya gak cocok ama dia,abisnya dia emang susuah sech di ajak ngobrol,masa’aku terus yang buka cerita!mana tiga hari lagi lebaran haji lagi,aku emang biasa gak pulang sech lebaran haji,soalnya liburnya Cuma sehari,jadi aku biasa telp keluarga aja,n keluarga aku udah maklum aja!lagian sepupuku si yaya juga disini!dan hampir seminggu juga siferry gak sms aku,mungkin juga dia gak jadi suka sama aku,mungkin dia udah tau gimana aku dari si rzq!ya udah lah,emang gue pikirin!lagiankan gue biasa ngejomblo semenjak putus ama si radit.cowok SMA aku waktu dipekan dulu!ngomong2 gimana kabar siradit ya,mungkin dia udah punya pacar kali ya ,ah....emang gue pikirin lagi he...heeee! *malam ini langit kayaknya mendung,bisa2 bentar lagi hujan,padahal aku kan mo chatting lagi,masalahnya aku udah janji ama si ari pengen chatting!tiba-tiba...........diny,diny.....!ada apa fit?tu ada 2 orang cowok,pake mio....yang satu biasa nganterin loe pake mobil,yang satunya lagi temennya kali!oh..itu sirzq bareng temennya!mungkin juga!ya udah fit,aku temuin mereka dulu ya!eh rzq,ada apa malam2 begini,mo pinjam catatan ya?!gak koq din,ne si ferry,cowok yang sms in loe!tiba2 aku jabat tangannya,diny.....Ferry katanya!dalam hati aku ngomong,duh ganteng kali ne cow,mana cool lagi,dadanya itu lho,aduh bikin aku melayang,trus aku suruh mereka masuk dech,dari pada ke hujanan!kalau mereka pake mobil aku suruh pulang aja,masalahnya dia pake mio ntar ke hujanan di jalan kan kasian,dimana rasa toleransi aku!akhirnya aku ngobrol2 gitu ama ferry,banyak yang aku tanya ke dia,n dia juga balik tanya ke gue!tiba2 fitri dan desi ngampirin......,eh din,kita jadi kewarnet gak,oya tiba2 aku ingat si ari....aku kan mau chatting ama dia,ah ntar aq sms aja dech si ari!eh des.fit,kenalin ini si ferry!akhirnya ferry jabat tangan ama temen kosan aku!kayaknya gak usah aja kita kewarnet des,hari hujan!ya udah gak papa koq!tiba-tiba yaya datang,gak jadi keluar din,?gak ya,oya ...ne yang namanya si ferry,temen SMA rzq!ferry....dia kenalan ama yaya!yaya ini sepupu gue,satu kelas juga ama rzq! Hari udah jam 9,dan hujan pun udah berhenti,akhirnya ferry dan rzq pulang! *rabu siang yang begitu cerah,tit...tit.....sms dihape aku bunyi!siang cewek,lagi ngapain?!siang juga,lagi tidur-tiduran aja ne fer!ada apa ya?!ntar sore ada acara gak?kalau gak kita keluar yuk?!kayaknya blom ada,emang kamu mau jemput aku?!iya,ntar aku jemput habis sholat ashar,kamu siap2 aja ya!oke................. *detik2 jelang jam 4,hatiku gugup terus.......kenapa ya aku bisa kayak gini!haripun udah jam 4 tiba2 ada yang manggil aku!diny,diny...ada yang cariin tu di bawah!iya kak,ntar lagi diny turun!sudah aku selesai dndan,n aku pamit trus aku pergi dech ama si ferry!sebelumnya,aku ikut ferry nganterin temennya pulang,soalnya mereka baru pulang kuliah,mungkin waktu mo kekosan aku si ferry bingung kali jalan sendiri,makanya dia bawa temennya!rupanya si ferry punya mobil warna hitam,warna kesukaanku!!!setelah ngantar temennya,kami ber2 jalan2 keliling kota padang,trus duduk sambil minum capucino sambil cerita2!ternyata dia bilang,seneng ngomonong sama aku!oia din,kamu anaknya ternyata asyik ya,aku ngerasa udah kenal lama sama kamu!masa’ iya........trus kami tertawa bersama...!waktu di mobil aku kaget,ternyata si ferry anaknya grogian gitu,keringatnya banyak banget,mungkin dia gugup deket aku hee..hee!tapi akhirnya aku enjoy aja ama dia!sebelum maghrib kami harus nyampe kosan!akhirnya aku nyampe juga dikosan,n dia langsung pamit pulang ama aku!duh .......senangnya aku hari ini! *udah 2 hari aku jalan ama ferry,n dia selalu sms n nelp aku!tiba2 dia nelp aku n bilang kalau dia pengen jadiin aku ceweknya!trus aku bilang,gmn kalu kita jalanin aja dulu,lagian kita kan baru aja kenal,koq malah langsung jadian,ntar putusnya cepat juga lho he..hee!akhirnya si ferry mau juga nurut ama aku.......! *oia,aku baru ingat kalau si ferry lahirnya 27 januari!tit...tit.....din,aku pengen kamu jawab pertanyaan aku kemaren di hari ulang tahun ku ya,soalnya aku gak mau ditunda lagi!aduh,siferri ini ngebet banget,tapi aku suka juga seh ama dia!aku balas ah smsnya,oke dech,ntar aku jawab! *sekarang masih tanggal 26 tapi jam 11 malam,aku harus jawab pertanyaan ferry!(jatuh cinta lagi,lagi,lagi ku jatuh cinta)nada dering hp aku berbunyi lagi!halo assalamualaikum!waalaikum salam......!din,aku mo ngomong sekali lagi.......apa kamu mo jadi cewek aku?!jadi cewek gmn maksud loe?!ya jadi pacar akulah!gmn ya,aku takut ne fer,takut dimainin!kenapa mesti takut,aku serius lho suka ama kamu,kalau gak percaya tanya si rzq!iya aku percaya koq,aku hampir lupa,happy b’day ya fer!!!n sekalian aku mo bilang aku juga suka ama kamu,n nerima loe jadi cowok gue,kalau gitu kapan nech kita rayain ultah loe n hari jadi kita!gmn kalau malam minggu,soalnya ferry harus keluar kota din besok,jadi gak bisa ketemuan dech!ya udah,gak papa dech fer,dini bisa ngerti koq!ya udah,sekarang diny tidur lagi,mimpi indah ya,jangan lupa berdoa n doain ferry!ya sama2 ya fer,met malam........ *hari ini ulang tahun ferry ya!oya,gmn malam tadi,udah loe ucapin!udah,n malam tadi ferry nembak aku biar aku jadi ceweknya!duh,terus loe jawab apa din!ya,gw jawab aja mau jadi ceweknya he..he..!eh ntar siang kita ada kuliah sampe sore kan ya!iya,kayaknya ntar siang kita ada kuis dech!............................ *siang dikampus............,akhirnya kuisnya dimulai juga,untung aja soalnya gak susah2 jadi aku bisa ngerjain!akhirnya jam 17.30 perkuliahan ke 2 selesai juga,n aku mau pulang!din,diny....!ya!eh din,hari ne ferry ulang tahun ya?!trus gimana loe ama ferry?!gmn apanya!loe udah jadian gak?!tanya aja ferry,tapi hari ne dia keluar kota!din,itukan ferry.........!mana!itu,yang berjalan kemari!iya,ya tu kan ferry,dasar tu anak ngerjain aku,dia bilang keluar kota!eh ferry,selamat ulang tahun,n selamat udah gak jomblo lagi!ah loe bisa aja ki!eh fer,selamat ulang tahun ya!makasih ya din........!emang kalian ber2 mau kemana?!dinny katanya mau pulang,aku juga mau pulang!ya udah ki,aku mau antar diny pulang dulu,dia kan cewek gue he...hee...!wuih ke ge...er loe fer he...heee...,iya dech ki,dinny pulang dulu!TTDj ya........ *dinny,kemana kita sore ini?kayaknya kita pulang aja dech ferry,kan hampir maghrib ne,lagian dinny juga belom mandi!iya udah,besok aja kita keluarnya,lagian besokkan malam minggu!ya udah,lagian besok juga masih ada waktu!kalau gitu dinny turun ya fer,kan udah nyampe kos,kamu hati2 di jalan!dah din...............!eh siapa yang lagi mandi?kayaknya k desi dech kak dinny!des.....des....habis loe mandi ada yang mandi gak?!ada din,si ceta.......tapi disebelahkan kosong!ya dech,aku mandi disebelah aja!....aku letakkan tas aku dikamar,kuambil handuk,terus aku turun n mandi dech...!eh din,gmn pendekatan loe ama anak unand itu.........kata yaya loe udah jadian!iya,malam tadi dia nembak aku,akhirnya 30 hari mencari cinta ku selesai juga,malahan Cuma sampe 27 hari he...he....!iya dech,yang lagi happy,trus kemana nech makan2nya!gimana kalau ntar malam kita makan nasi goreng yang dekat warnet itu!gak masalah,gue sech asyik2 aja!oke kita ajak ceta,yaya,dan fitri juga......!aku udah siap din mandi,duluan ya ,!key..................... Akhirnya selesai juga mandinya,langsung berwudhu ah!malam ini aku ngantuk banget,jadi mau tidur lagi,lagian besok mau kuliah pagi,ntar kesiangan lagi!dan besok mau jalan ama ferry,ngerayain ultahnya!besok aku pulang mau kepasar dulu beli kado,aku baiknya belikan apa ya?!ah ,tidur dulu aja....ntar besok dipikirin he..he...! *duh,aku harus antri ne mandi pagi,mana yang kuliah hari sabtu ne banyak banget!eh din,abis loe mandi gue lagi,soalnya gue juga mo kuliah pagi ne !iya,loe tunggu aja dikursi itu,10 menit gue siap he...he....!lama banget,iya dech pokoknya selesai loe panggil gue n kita pergi kuliahnya sama2!sipp.......................... *tit..tit........sore din,lg ngapain?jadikan kita keluarnya?ferri sekarang sudah dijalan kira2 setengah jam lagi nyampe kosan!iya,dinny udah siap!...jam 16.30 ferry nyampe,dikosan dan aku langsung pamit ama kak ani yang punya kosan!ferry,kita kemana sekarang?!kita muter2 aja dulu kalau udah bosan baru dech kita makan!oia fer,dini gak tau mau kasih kado apa,tapi moga aja kamu suka!apaan ne din?!ntar buka aja...!makasih banyak ya din,aku gak nyangka dapat kado,padahal kamu jadi pacar aku aja udah cukup buat aq!ngegombal ya!enak gak makanannya,ne tempar aq ama keluargaku makan loe!enak koq,aku emang suka masakan chinnes!!!!!!!oia fer,emang kakak kamu kuliah dimana?!di bunghatta,tapi dia belum selesai juga,mungkin dia salah ambil jurusan he..hee....!ooooo!kalau adek kamu?!masih SMA n yang kecil masih SD!wah jauh juga ya jarak kamu ama adek yang paling kecil!kalau diny sendiri gimana?kalau diny anak bontot,yang pertama kerja di bank,nomor dua udah nikah n kerja sebagai guru komputer n yang ketiga buka toko komputer!!!tapi,abangku yang buka toko itu dia sakit!sakit apa (BY: DINA Ashinta, S.Kom)

0 komentar:

Posting Komentar