Kamis, 16 April 2009

KURSI

disudut itu ia hanya bisa mematung merangkai kisah kisah indah merangkai penghianatan merangkai derita diantara penyesalan merangkai cerita menuju penjara disudut itu ia hanya bisa bergumam aku diperebutkan aku disanjungkan aku diburu tuju akulah penanti tuan disudut itu ia hanya bisa berdoa doa akan tuan yang akan berjalan lurus doa akan tuan yang tidak melupakan janji saat meminang aku doa akan tuan yang meninggalkan nafsu diatasku doa akan tuan yang tidak menghias hari aku dengan tamu penjilatan doa akan tuan untuk ku pandanglah aku jika tuan hendak melamar sebelum ikrar kita tautkan sematkan juga cincin keluhuran dimana kita bisa bernostalgia meyelamatkan cita cita hingga beranak pinak kebahagiaan untuk semesta Jikalau masa itu datang diantara kita pisah adalah merupakan salam terbaik diantara hebatnya perjuangan kita bukanlah penghianatan yang kita gores hingga sejarah mencatat kelak Dari Meja Kerja Untuk Masa Depan Bangsaku By : DEWI HASTIN ASIH, S.KOM

0 komentar:

Posting Komentar