Minggu, 10 Agustus 2014

Nano Spray, Kapan dan di Mana Saja

 Teknologi nano: Pemilik butik Pavila, Vera Uyung, 
menggunakan nano spray kapan dan di mana saja untuk mengatasi masalah kulit wajahnya. 
FOTO DINA PUSPASARI
Alat kecantikan seukuran handphone ini sangat ringan dan mudah dibawa. Nano spray sendiri adalah jenis teknologi tinggi terbaru dan maju untuk pengaktifan nutrisi sel serta peremajaan (anti-aging). Ini adalah produk kecantikan untuk perawatan kulit wajah yang dapat mengurangi munculnya garis kerutan di kulit wajah.


Selain itu, mempercepat pergantian sel kulit wajah, membantu mencegah kerusakan sel, dan melembabkan kulit wajah yang sensitif. ”Nano spray memakai teknologi nano. Jika dibandingkan teknologi biasa, perbandingannya seper sekian. Antara 1 berbanding 100 untuk nano,” kata konsultan kecantikan dr. Fisca Kurniasih.

Pemilik Anigia Skincare ini menjelaskan, penggunaan teknologi nano dimaksudkan agar partikel-partikel yang masuk ke dalam kulit lebih mudah meresap lebih dari teknologi biasa. Alat yang berukuran mesin selebar 52 mm, tinggi 110 mm, dan ketebalan 22,5 mm ini tidak memiliki efek samping. Bahkan sangat baik untuk kulit.

Menurut Fisca, teknologi nano sebenarnya sudah lama digunakan dalam bentuk krim yang mengandung partikel nano. ”Nah, alat yang nano portable ini baru di Indonesia,” tutur Fisca seraya mengatakan, unsur air oksigen yang terkandung dalam nano spray menjadikan alat ini memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk kulit.

Fisca menuturkan, jika digunakan dengan rutin, perawatan dengan teknologi ini sangat bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi pada kulit. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi regenerasi kulit. Perawatan menggunakan nano spray ini baik digunakan sesering mungkin karena kandungan di dalamnya adalah oksigen.

Fisca menjelaskan, langkah awal yang harus diperhatikan dalam penggunaan alat ini adalah dengan memastikan mesin dalam status shutdown, kemudian tekan tutup kotak baterai di belakang. Langkah berikutnya adalah pasang baterai ke dalam kotak baterai. Kemudian nano spray portable ini bisa digunakan kapan pun sesuai kebutuhan.
UNTUK tetap cantik tidak perlu repot lagi sekarang ini. Ada teknologi baru yang bisa membantu perempuan mengatasi masalah kulit wajahnya. Perawatan wajah baru sehari-hari ini menggunakan teknologi nano yang dinilai sangat efektif dan membantu permasalahan kulit. Namanya adalah nano spray.”Cocok untuk semua jenis kulit,” ungkapnya. (cw3/p6/c2/dna/kutip : http://www.radarlampung.co.id/)

Inilah Manfaat Nano Spray

- Mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini.
- Melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yang sensitif.
- Mengecilkan pori-pori wajah sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda.
- Mengencangkan kulit pada wajah.
- Menghilangkan jerawat.
- Menghilangkan vlek hitam pada wajah.
- Menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.
- Membersihkan komedo.

0 komentar:

Posting Komentar