Minggu, 10 Agustus 2014

Mengilap Sekejap, Amankah? - Tren Nano Spray di Palembang


 Nano Spray

TREN teknologi kecantikan terus berkembang. Paling baru adalah nano spray, alat semprot itu kini booming di kalangan remaja putri, ibu rumah tangga, pengusaha bahkan pejabat karena manfaatnya membuat kulit mengilap sekejap.

Amankah?Tak hanya di kantor-kantor, de mam piranti kecantikan satu ini bahkan mewabah hi ngga ke media sosial. Ham pir setiap hari, di facebook, bah - kan status BlackBerry Massanger, se - m ua orang membicarakan manfaat tren kecantikan praktis ini. Entah se - bagai prestise karena harganya yang lu mayan mahal, atau manfaatnya yang jelas kini warga Palembang se - dang demam nano spray. Tak hanya di buru karena manfaatnya, alat ke - can tikan ini juga banyak dimanfaat - kan masyarakat sebagai ladang bisnis baru karena keuntungan lumayan serta bonus jalan-jalan keluar negeri yang ditawarkan.

Henny Margaretha, salah satu member nano spray pusat meng ung - kap kan, nano spray dan magic stik me mang sedang populer di kota pem - pek. Saking banyaknya permintaan, dia bahkan sudah berhasil menjual tak kurang 58 pcs dan mendapatkan bo nus tiket jalan-jalan ke luar negeri. Kini saking banyaknya permintaan, calon pembeli bahkan tak segan ikut da lam arisan nano spray, untuk me - nyia sati harganya yang lumayan ma - hal. Untuk nano spray biasanya dijual Rp1,7 juta dan Magic Stick Rp1,4 juta. “Harga satu paket Rp2,4 juta lebih he - mat Rp700.000. Sebenarnya tren ini su dah ada 4-5 tahun lalu, tapi seka - rang baru booming,” ujarnya.

Berbeda dengan alat kecantikan lainnya, meski mahal nano spray kata dia, menawarkan metode men da pat - kan kecantikan model baru yang alami tanpa obat-obatan semacam krim atau lainnya. Tak heran, alat semprot ini kian digandrungi. Sesuai fungsinya, nano spray kata dia punya fungsi ajaib mengubah partikel air ke ukuran nano yang jauh lebih kecil dari pori-pori kulit. “Nah ini membuat nutrisi lang sung terserap sempurna ke kulit. Di samping melembabkan, dan men gen cangkan, nutrisi ini merangsang per tumbuhan sel kulit sehingga me ng ha luskan keru tan di wajah,” ujar nya kemarin.

Nano Spray te rang Henny, be kerja meng gu nakan getaran berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 Mhz. Hal mem - buat molekulairterpecahme lewati700 lubang berukuran nano se hingga dapat menembus pori kulit de ngan mudah. “Jadi tidak merusak rias an, airnya juga aman karena me makai air oksi/pure 100% water. Con - toh nya adalah Air Super O2, RO, Cleo danlain nya. Alat ini juga kecil dan sim - pel sehingga mu - dah di bawa ke ma - na-mana,” urainya. Menurutnya, pemakaian ter - gan tung dari keru - ti nan kita me ma - kai alat.

Semakin rutin, maka sema - kin mak simal hasil yang diinginkan. Alat ini pun sudah ada izin Depkes dan pe merintah. “Ini bi sa dipakai segala usia dan ibu hamil bahkan pria juga,” ucapnya. Karena ke mam puannya itu, na no lanjut Henny bisa mencerahkan wajah dan mem bantu mencegah penuaan dini, me lem babkan kulit, termasuk melin du ngi kulit yang sensitif. Bahkan, dapat mengecilkan pori-pori wajah sehing ga wajah kelihatan bersih dan awet muda.

Meski awalnya tak percaya, salah se - orang pengguna nano spray, Echy She - lien mengatakan, akhirnya mera sakan manfaat teknologi anyar tersebut, khususnya nano majic stick. Dia pun akhirnya rutin menggunakan alat ini ka rena praktis dibawa seperti mem ba - waponselkemana-mana. “Ha silnya ku - litcerah, kencang, danmerasaawetmu - da, jerawat yang mau tumbuh pun la ng - sung hilang,” tukas pegawai BUMN ini. lretno palupi(http://koran-sindo.com/)

0 komentar:

Posting Komentar