Minggu, 03 Mei 2009

Michelle Obama Masuk "100 Orang Terindah" Versi People

TEMPO Interaktif, New York: Bintang acara televisi "Samantha Who?", Christina Applegate, akan tampil di sampul majalah People edisi khusus "100 Orang Terindah" yang diumumkan, Rabu (30/4). Dalam daftar tersebut, nama istri Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Michelle Obama, juga tercantum. Michelle Obama, yang menyandang status pesohor dan menjadi ikon adibusana dunia, untuk pertama kali masuk dalam daftar tersebut. "Saya punya ayah dan saudara laki-laki yang menganggap saya cantik. Dan mereka membuat saya merasa seperti itu setiap hari," ujar Michelle kepada majalah People. "Saya tumbuh di lingkungan dengan banyak pria yang menjadi panutan saya yang menilai saya pintar, cepat, dan lucu. Jadi, saya sering mendengar itu. Saya tahu ada banyak gadis-gadis remaja yang tidak mendengar itu. Karena itu, saya beruntung," lanjut Michelle. Sementara, Applegate mulai menjadi perhatian massa setelah ia mengumumkan ke khalayak bahwa dirinya terkena kanker payudara. Ia pun akhirnya menjalani operasi. Applegate, 37 tahun, mengatakan kepada People bahwa ia sempat merasa enggan melihat dirinya sendiri setelah menjalani operasi pengangkatan payudara. Ia pun melakukan operasi rekonstruksi payudara. "Anda tidak pernah merasa seperti dulu lagi dan tidak akan pernah. Sebagian dalam diri Anda hilang... Itu merupakan keputusan untuk menyelamatkan hidup Anda," ujar Applegate. Applegate untuk ketiga kalinya muncul dalam daftar "100 Orang Terindah" yang dikeluarkan tiap tahun oleh majalah People. Majalah People dengan sampul gambar Applegate sendiri akan beredar mulai Jumat (1/5). Selain Applegate dan Obama, beberapa nama lain di daftar tersebut adalah aktor film "Twilight" Robert Pattinson, aktris film "Twilight" Kristen Stewart, dan bintang film "Slumdog Millionaire" Dev Patel.

0 komentar:

Posting Komentar